Rabu, 08 Oktober 2014

1

tentang ku achmad hasan ismail
nama, ahmad hasan ismail lahir di bojonegoro ,aslinya sih aq tuh lahir di kediri jawa timur ,e.. tapi krena sekolah SD nya di sana (bojonegoro) waktu kelas Enam kn dapet ijazah tuch,malah ama gurunya ijazahnya di tulis bojonegoro, jd critanya di alih ke bojonegoro dech, alamat saya yang sekarang ada di ngebrak kediri jawa timur 
       saya juga bisa service elektronik segala macem entah tv, vcd, dvd,power amplivier, mixer, dan lain-lain krena ongkosnya gak saya tetapkan jadi seiklasnya aja dech kadang ada yg beri 10ribu, 20ribu,dan juga ada lho yg beri 5ribu doang :-( 
     saya sekarang bekerja di produksi hanger kawat ,tepatnya di ngebrak kidul  punyanya MBAK UMI walaupun sedikit tapi saya tetap ikhlas menjalaninya udach dlu ya sobat lain waktu akan aq sambung lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar